Sabtu, 01 Agustus 2015

Mendiagnosis Ejakulasi Dini: Kriteria Baru Memberikan Sebuah Definisi Real

Banyak orang mungkin mengidentifikasi adegan ini dari film 1999 American Pie sebagai salah satu yang pertama kali mereka pernah terkena ejakulasi dini. Meskipun itu menjadi subyek banyak punchlines - Eddie Murphy telah bercanda tentang hal itu - sebanyak satu dari tiga pria ejakulasi terlalu cepat, menyebabkan rasa malu dan komplikasi psikologis lebih lanjut. Tapi apa sebenarnya artinya untuk ejakulasi terlalu cepat? Dalam upaya untuk memperjelas ini, dua laporan baru mendefinisikannya dan menawarkan pedoman untuk mendiagnosa itu.



"Kurangnya definisi berbasis bukti untuk mengakuisisi ejakulasi dini mempromosikan kesalahan klasifikasi, sehingga populasi studi buruk didefinisikan, dan kurang dapat diandalkan dan lebih keras-untuk-menafsirkan data yang sulit untuk menggeneralisasi untuk pasien," kata Dr Ege Can Serefoglu , dari Pelatihan Bagcilar dan Rumah Sakit Penelitian di Turki, dalam siaran pers.

Dengan tidak ada definisi yang tepat untuk mengakuisisi ejakulasi dini - sebagai lawan seumur hidup ejakulasi dini - definisi umum hanya telah, "ketika seorang pria memiliki orgasme lebih cepat selama hubungan seksual daripada dia atau pasangannya inginkan," menurut National Institutes of Health. Dengan definisi yang tidak jelas seperti, itu bisa berarti 30 detik atau satu jam, tergantung pada berapa lama orang itu biasanya berlangsung. Para peneliti yang terlibat dengan penelitian, yang akan dipublikasikan dalam jurnal Sexual Medicine dan Journal of Sexual Medicine, mengusulkan tiga kriteria untuk diagnosis:

· Ejakulasi yang selalu atau hampir selalu terjadi sebelum atau dalam waktu sekitar satu menit penetrasi vagina dari pengalaman seksual pertama (seumur hidup) atau pengurangan yang signifikan secara klinis dan mengganggu dalam waktu latency, sering sekitar tiga menit atau kurang (diperoleh)

· Ketidakmampuan untuk menunda ejakulasi pada semua atau hampir semua penetrasi vagina

· Konsekuensi pribadi negatif, seperti kesedihan, mengganggu, frustrasi, dan / atau menghindari keintiman seksual

"Definisi terpadu seumur hidup dan memperoleh ejakulasi dini akan mengurangi kesalahan diagnosis dan klasifikasi dengan menyediakan dokter dengan alat diagnostik diskriminatif," kata Serefoglu dalam pernyataannya. "Ini harus menjadi dasar untuk kedua diagnosis kantor ejakulasi dini dan desain uji klinis observasional dan intervensi."

Rekomendasi diagnosis berfungsi sebagai kompas, menyediakan dokter dengan kedua pedoman bagi kondisi serta strategi untuk mengevaluasi efek psikologis. Sekitar 50 persen dari mereka yang mengalami kondisi mengakui bahwa itu disebabkan mereka kesusahan, menurut Medscape. Di luar malu, orang-orang ini mungkin melaporkan kurang puas dengan hubungan seksual mereka, bunga yang dalam berhubungan seks, dan menghindari membahas aktivitas seksual dengan pasangan mereka.

Persoalannya, bagaimanapun, mungkin sebenarnya nonissue a. Sebuah studi yang diterbitkan minggu ini menemukan bahwa dari lebih dari 1.500 perempuan di Meksiko, Italia, dan Korea Selatan, banyak yang kecewa dalam durasi seks bukan karena laki-laki mereka tidak berlangsung lama, tetapi karena laki-laki mereka begitu terfokus pada diri mereka sendiri bahwa mereka lupa mereka tidak satu-satunya yang diperlukan menyenangkan.

baca juga info menarik lainnya: ramuan obat ejakulasi dini

Pria yang ejakulasi terlalu cepat mungkin ingin mencoba latihan dasar panggul, juga dikenal sebagai Kegel. Sebuah studi kecil dari bulan lalu menemukan bahwa latihan mampu memperpanjang durasi seksual mereka dengan detik setidaknya tambahan seratus. Jika gagal juga, mereka mungkin ingin menghindari berpikir terlalu dalam ke dalam situasi, dan lebih fokus pada menyenangkan pasangan mereka.

Sumber: Serefoglu E, C McMahon, Waldinger M, et al. Sebuah Bukti Berbasis Bersatu Definisi Seumur Hidup dan Acquired Ejakulasi Dini: Laporan Masyarakat Internasional Kedua untuk Seksual Ad Hoc Komite Kedokteran untuk Definisi Ejakulasi Dini. Journal of Sexual Medicine. 2014.

Althof S, McMahon C, Waldinger M, et al. Update dari International Society of Pedoman Kedokteran Seksual untuk Diagnosa dan Pengobatan Ejakulasi Dini (PE).

Mendiagnosis Ejakulasi Dini: Kriteria Baru Memberikan Sebuah Definisi Real Rating: 4.5 Diposkan Oleh: bpk dariansyah

0 komentar:

Posting Komentar