Senin, 07 Mei 2012

Obat Herbal Foredi Gel

Foredi Gel adalah satu-satunya obat herbal oles pria dewasa rekomendasi langsung pakar kesehatan reproduksi ternama indonesia yaitu Boyke dian nugraha dan telah terdaftar resmi di BPOM RI yang digunakan dengan cara dioles bukan diminum seperti obat kuat pada umumnya. obat herbal foredi gel berfungsi mengatasi ejakulasi dini pria dengan cepat,aman tanpa efek samping sebab 100% herbal alami tanpa bahan kimia.

Dari segi keamanan dan legalitasnya obat herbal foredi gel memang tidak perlu diragukan lagi sebab seperti yang saya sebutkan diatas foredi gel ini direkomendasikan langsung oleh boyke dian nugraha dan terdaftar resmi di BPOM RI dengan No Register : POM TR 052.642.331 serta 100% herbal. apalagi obat tahan lama foredi gel ini adalah obat luar yang digunakan dengan cara dioles. 

FOREDI GEL merupakan obat tahan lama pria dari ramuan herbal tradisional Menes Banten 100% ASLi INDONESIA & PERTAMA ada DIDUNIA! khusus untuk pria dewasa (untuk pemakaian luar bukan untuk diminum) dalam bentuk GEL (cairan kental). Mengandung bahan alami yang terdiri dari rempah-rempah pilihan terbaik di dunia dan tidak mengandung bahan kimia.Bahan bakunya berasal dari kekayaan Alam INDONESIA! - Piperis albi semen,- Piperis Folium,- Jingiberis rhizoma,- Alii sativi bulbus,- Uricaria gambir,- Arecae fructus,- Myristicae semen,- Curcumae domesticae rhizoma . seperti gambar dibawah ini



Rempah-rempah tersebut telah diolah dengan teknologi farmasi yang baik dan teruji sehingga dapat diandalkan sebagai antiseptik lokal yang berfungsi memberikan keamanan,kenyaman dan kenikmatan saat berhubungan intim dengan pasangan,serta membuat hubungan tambah harmonis.

Obat tahan lama foredi gel ini saat ini sangat laris diburu pria di darat dan di internet karena memang memiliki beberapa keunggulan dibanding produk sejenis dipasaran antara lain:

  1. 100% LEGAL : obat oles herbal anti ejakulasi dini yang terdaftar resmi di BPOM (Badan Pengawas Obat & Makanan).
  2. 100% AMAN : Digunakan sebagai herbal oles luar, sehingga tidak memberikan efek samping negatif pada fungsi jantung, ginjal & otak seperti obat kuat pria yang diminum.
  3. Tidak mengandung LIDOCAINE Tidak mengandung bahan kimia pemati rasa seperti kebanyakan produk pemakaian luar di pasaran ilegal)
  4. Satu-satunya Produk RESMI & ASLI buatan Indonesia yang UNIK & bahkan satu-satunya obat herbal oles khusus pria dewasa di dunia.
  5. Memperlama waktu berhubungan intim TANPA menimbulkan mati rasa total (masih sensitif).
  6. Tidak ada efek samping yang merugikan.
  7. Melindungi kontaminasi kuman pada waktu berhubungan intim.
  8. Sekaligus sebagai ANTI SEPTIK melindungi organ vital pria dari jamur Chlamidhia, keputihan pasangan dll.
Itulah mengapa obat herbal tahan lama foredi gel ini banyak di cari pria indonesia. dan buat anda yang berminat dengan obat herbal foredi gel silahkan klik Pesan Foredi

Bagi Anda yang Berminat Jadi agen atau distributor resmi kami! Silahkan klik tombol daftar dibawah dan lengkapi data2 anda dengan benar. Untuk Informasi lebih lanjut anda bisa menghubungi kami di No Hp: 082143560287



Obat Herbal Foredi Gel Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar