Selasa, 24 September 2013

Gasa Gagah Perkasa

Gasa gagah perkasa obat herbal alami berkualitas tinggi khusus pria dewasa untuk mengatasi disfungsi ereksi,impotensi,lemah syahwat dan kurang bergairah. Obat Herbal Gasa produk Asli Indonesia dari PT Abe Global yang sudah memiliki izin resmi BPOM RI dan direkomendasikan langsung oleh Boyke Dian Nugraha, Aman,legal dan terpercaya.



Memang banyak sekali masalah diranjang dihadapi oleh kaum pria tidak hanya masalah ejakulasi dini saja tetapi juga masalah disfungsi ereksi,impotensi,lemah syahwaat dan kurang bergairah. semua masalah tersebut tentu tidak bisa dianggap sepele dan dibiarkan saja,sebab bilah tidak diatasi bisa menganggu keharmonisan hubungan bersama pasangan. padahal setiap pasangan yang sudah menikah menambahkan hubungan yang harmonis dan penuh cinta terutama diranjang.

Bagi anda kaum pria yang ingin mengatasi masalah tersebut diatas dengan produk herbal alami berkualitas tinggi,aman dan legal maka kini telah hadir solusinya. Sebuah perusahaan yang bergerak dibidang pemasaran produk herbal kesehatan pasutri yakni Abe Global mengeluarkan produk keperkasaan pria dewasa yang sudah terbukti ampuh mengatasi disfungsi ereksi,impotensi,lemah syahwat dan kurang bergairah. Produk tersebut adalah Gasa Gagah Perkasa.

Gasa gagah perkasa merupakan obat khusus pria dewasa dalam bentuk kapsul mengandung 100% bahan herbal alami berkualitas tinggi (tanpa bahan kimia) sehingga sangat aman digunakan tanpa efek samping. untuk legalitas dan keamanannya pun tidak perlu diragukan lagi sebab telah terdaftar resmi di BPOM RI dengan no register : POM TR 112327001 dan direkomendasikan langsung oleh Boyke Dian Nugraha. Kapsul Gasa membuat suami tambah perkasa dan dikagumi istri.

Bahan Yang Terkandung dalam Obat Gasa Gagah Perkasa

1. Muira Puama. merupakan bahan herbal berkualitas tinggi, bukan bahan herbal yang biasa Anda temukan di produk herbal keperkasaan di pasaran umumnya. Muira Puama adalah sebuah herbal langka dari negara Brazil yang sudah biasai digunakan suku asli Amazon khususnya untuk memperbaiki libido dan meningkatkan tenaga ekstra bagi kaum pria.

2.  Epimedii Herba. adalah herbal populer yang sudah lama direkomendasikan para ahli herbal di dunia. bahan herbal ini berasal dari tanaman Epimediumgrandiflorum, di mana sejak 2000 tahun lalu, Epimedii Herba di daratan Cina sudah biasa digunakan sebagai pemacu gairah seksual alami (natural afrodisiak) dengan kandungan alkaloid icariin dan sangat berguna untuk meningkatkan kualitas ereksi seorang pria.

Adapaun manfaat utama Epimedii Herba yaitu untuk mengoptimalkan FUNGSI TESTOSTERON yang sangat berguna dalam rangka membantu mereka yang libido-nya lemah karena stres, banyak pekerjaan, terserang penyakit dan lainnya. Produk herbal ini berguna untuk melancarkan peredaran darah, dan bisa meningkatkan kualitas ereksi dengan cara melebarkan pembuluh darah kapiler. Singkatnya Kapsul Gasa aman bagi para penderita penyakit jantung, diabetes, darah tinggi dan kolesterol. Dan yang penting adalah: Epimedii Herba ini tidak menyebabkan ketergantungan, tapi justru meningkatkan PRODUK ANDROGEN (hormon seksual kaum pria) serta bisa memperbaiki jumlah sperma pada pria.

Manfaat dan Kelebihan Kapsul GASA
1.  Meningkatkan fungsi ereksi, atasi disfungsi ereksi (DE)
2.  Meringankan masalah impotensi pada pria
3.  Ereksi masih PERKASA meskipun sudah keluar/ ejakulasi
4.  Meningkatkan libido pria membuat hubungan pasutri semakin bergairah
5. Tidak membuat sakit kepala, tidak seperti obat kuat pada umumnya
6. Tidak membuat jantung berdebar, aman bagi jantung
7.  Aman dan baik untuk penderita diabetes atau kencing manis
8.  Dengan GASA, ereksi tidak spontan sehingga tidak memaksa jantung memompa dengan cepat.
9.  GASA aman bagi jantung, mata, otak dan organ penting tubuh kita
10.  Ereksi baru terjadi jika ada stimulasi fisik/pikiran/penglihatan
11.  Menambah sirkulasi darah ke organ vital pria, meringankan ejakulasi dini dari dalam sehingga cocok digunakan dengan FOREDI GEL
12.  Memberi tenaga ekstra serta menjaga keseimbangan hormon seks
13. Terdaftar Resmi di BPOM RI dengan no register : POM TR 112327001
14. Direkomendasikan langsung Oleh Boyke Dian Nugraha

Bagaimana kalau anda tidak mengalami disfungsi ereksi bolehkah menggunakan gasa? Yes, tentu saja boleh kawan karena gasa obat herbal alami yang juga berkhasiat menambah stamina,gairah dan membuat pria makin perkasa saat bercinta.

Harga Gasa gagah perkasa
Untuk harga 1box gasa Rp 250.000,- isi 4 kapsul. harga tersebut belum termasuk ongkos kirim. sangat murah bukan untuk obat herbal berkualitas tinggi,aman dan legal.



Anda berminat dengan obat disfungsi ereksi,impotensi dan lemah syahwat gasa gagah perkasa. silahkan pesan sekarang juga dengan kami distributor resmi Abe Global yang siap melayani anda dari seluruh Indonesia yang membutuhkan obat herbal rekomendasi boyke ini. bagi anda yang berminat bisa hubungi kami di no.082143560287 atau bisa pesan via sms. caranya lihat contah dibawah ini:

Format pemesanan via sms:

Nama,alamat lengkap,jumlah order dan nama bank transfer.

Contoh Sms:
Budi, pesan 2 box gasa, Jl Pahlaman IIIC No 77 Sidoarjo 61272 – Jawa Timur kode pos 32411, via BCA
kirim sms ke:082143560287


Silahkan pesan Gasa gagah perkasa sekarang juga dan puaskan pasangan anda malam ini.

Gasa Gagah Perkasa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar