Senin, 16 Juli 2012

Cara Pakai Foredi Gel

Cara pakai foredi gel >> Mungkin banyak diantara anda yang sudah tahu dengan produk kejantanan pria rekomendasi boyke ini yaitu foredi gel. namun belum tahu bagaimana  cara menggunakannya dengan benar agar mendapatkan hasil yang optimal. Untuk itulah pada artikel kali ini saya akan menjelaskan cara pemakaian foredi gel dengan benar sehingga anda dapat merasakan kedahsyatan produk ini dan mendapatkan hasil sesuai yang anda harapkan.


silahkan anda simak dibawah ini cara pakai foredi gel obat kuat anti ejakulasi dini rekomendasi boyke:

-Pertama anda gunting dulu sedikit saja atau bisa tusuk dengan jarum disudut kantong/sacet foredi.

-jika sudah anda tusuk dengan jarum keluarkan ± 3 (tiga) tetes Foredi pada ujung telunjuk tangan.

-Baru setelah itu anda oleskan tipis saja pada organ intim pria (terutama bagian bawah dari organ vital pria).

-Biarkan sampai herbal bereaksi dan terasa hangat (sekitar 60 menit atau lebih). kemudian Setelah itu bilas dengan air bersih menggunakan sabun.

-Biarkan dulu sampai rasa hangat mereda (hilang). jika hangatnya sudah hilang maka siap untuk berhubungan intim.

Perhatikan benar petunjuk diatas, agar hasilnya optimal. Untuk penderita ejakulasi dini yang parah bisa oleskan 1 atau setengah sachet saja. Sedangkan bagi ejakulasi dini biasa cukup sepertiga sachet saja. sedangkan Untuk anda yang tidak ada masalah dengan ejakulasi dini, tapi ingin lebih tahan lama cukup oleskan sangat tipis bila terasa kurang anda tentu bisa menambahkannya. Nah, jika anda sudah pernah menggunakan foredi gel maka akan tahu takaran yang pas untuk anda.

ok, rekan itulah aturan cara pakai foredi gel semoga bermanfaat dan anda bisa mendapatkan hasil yang optimal saat menggunakannya sehingga anda bisa mendapatkan kenikmatan dan kepuasan saat berhubungan intim dengan pasangan.

Cara Pakai Foredi Gel Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar