Minggu, 26 Januari 2014

Obat Tradisional Ejakulasi dini Terbaik

Bagi kaum pria bisa tampil perkasa kuat dan tahan lama saat berhubungan intim merupakan dambaan setiap pria demi terciptanya keharmonisan hubungan bersama pasangan. Namun tidak semua pria mampu memenuhi hal tersebut karena mengalami ejakulasi dini permasalahan yang umum terjadi pada pria dimana pria terlalu cepat memperoleh orgasme sementara pasangan belum orgasme sehingga tidak memperoleh kepuasan dan kenikmatan dalam bercinta.



Pengertian ejakulasi dini yaitu keadaan dimana pria tidak mampu memulai dan mempertahankan ejakulasi sehingga cairan semen atau cairan sperma keluar lebih cepat dari yang diinginkan. Ejakulasi dini merupakan momok menakutkan bagi kaum pria dimana pria yang mengalami gangguan ejakulasi dini tidak bisa kuat dan tahan lama berhubungan intim bersama pasangan. ada dua faktor yang menjadi penyebab pria mengalami ejakulasi dini yakni faktor fisik dan faktor Non Fisik.

Faktor Fisik penyebab ejakulasi dini

1.  Berkurangnya kondisi jumlah serotonin dalam otak dan saraf dalam tulang belakang, sehingga memicu perubahan dopamine atau norepinefrin menjadi adrenalin (epinefrin) dalam mode simpatis tubuh. Keadaan ini akan mengakibatkan terjadinya perubahan suasana hati, menimbulkan kecemasan dan stres, bahkan juga masalah hipertensi dan kelelahan.
 2.  terjadinya penipisan otak dan penurunan tingkat asetilkolin sinaptik bagi komunikasi saraf, penginderaan dan fungsi pergantian energi yang diperlukan mode parasimpatis. Secara medis, hal ini akan menurunkan fungsi hati, fungsi adrenal dan testis yang mengakibatkan tubuh kekurangan Nitric Oxide, DHEA, androstenedion dan testosteron. Seseorang yang kehilangan libido umumnya terjadi karena kurangnya hormon seks yang menyebabkan pria kehilangan libido.
3.   Rendahnya hormon Dopamin dalam otak yang membuat fungsi hipofisis-testis dan fungsi tiroid menjadi lemah. Akibatnya seseorang akan mengalami defisiensi testosteron, kehilangan kejantanan, dan kehilangan rasa percaya diri. Ini juga penyebab seseorang mengalami masalah ejakulasi dini.
4.  Ejakulasi dini juga terjadi karena adanya abrasi pada saluran-saluran ejakulasi prostat dan neuromuskuler. Saat tubuh menerima rangsangan seksual sedikit saja, maka ini bisa menyebabkan terjadinya ejakulasi dini. Bahkan saat stimulasi seksual itu hanya dalam hal penglihatan, pendengaran maupun dengan penetrasi. Hal itu mengakibatkan ukuran prostat akan membesar dan melemahkan kekuatan sperma untuk menyemprot saat terjadi ejakulasi.
5.  Terlalu banyak melakukan masturbasi dan onani juga menjadi penyebab ejakulasi dini jadi perlu diwaspadai. Penyebabnya karena dengan terlalu banyak onani bisa mengakibatkan prostat akan menghasilkan banyak hormon testosteron. Jadi kalau anda terlalu sering masturbasi sebaiknya dikurangi.

Faktor Non Fisik penyebab ejakulasi dini

Selain fokstor fisik ada beberapa faktor Non fisik yang dapat menyebabkan pria mengalami ejakulasi dini antara lain:
1. perasaan takut gagal ketika berhubungan intim
2. perasaan cemas yang terlalu tinggi
3. Stress akibat tekanan kerja dan masalah dalam rumah tangga
4. Kurangnya pengalaman seksual
5. Akibat fantasi seks yang berlebihan.

Pengobatan ejakulasi dini dengan obat tradisional

Salah cara menuntaskan ejakulasi dini yang banyak dipilih dan digunakan kaum pria saat ini yaitu dengan menggunakan obat tradisional karena memang terbukti memberikan hasil yang Instan dan aman digunakan. Untuk itu kami rekomendasikan pada anda sebuah produk dahsyat dan terbaik Indonesia yaitu foredi gel.



Foredi gel adalah obat tradisional ejakulasi dini terbaik produk asli Indonesia yang sangat aman digunakan tanpa efek samping. produk ini dibuat dari ramuan tradisional alami hasil kekayaan alam asli Indonesia yang terdiri dari rempah-rempah pilihan terbaik dan bekualitas tinggi yang diolah secara modern menggunakan teknologi farmasi yang baik dan teruji tanpa bahan kimia. Sangat bagus untuk anda yang ingin segera menuntaskan masalah diranjang.

Masalah legalitas dan keamanannya tidak perlu diragukan lagi sebab foredi gel sudah memiliki izin resmi BPOM RI dengan No Register : POM TR 052.642.331. Selain itu yang hebatnya lagi obat ini direkomendasikan langsung oleh seorang pakar kesehatan reproduksi ternama Indonesia yang pastinya anda semua kenal beliau adalah Boyke Dian Nugraha. Jadi obat tradisional foredi aman dan legal.

Foredi gel merupakan obat tradisional ejakulasi dini pria terbaik aman,legal dan terpercaya. Obat ini berbentuk gel (cairan kental) dalam kemasan sacet untuk pemakaian luar digunakan dengan cara dioles bukan diminum. Foredi sangat aman digunakan tanpa menimbulkan efek samping sehingga sangat cocok untuk anda yang ingin segera menyembuhkan masalah ejakulasi dini yang sedang anda derita. bagi anda yang berminat silahkan pesan sekarang juga dan puaskan pasangan anda malam ini.


Obat Tradisional Ejakulasi dini Terbaik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar