Sabtu, 01 Agustus 2015

7 Kesalahan Seks Yang di Buat Pria

Perubahan dalam berpikir dapat meningkatkan kehidupan seks Anda. Mendapatkan rincian pada tujuh kesalahan umum orang membuat dengan perempuan, dan belajar bagaimana untuk menghindari mereka.



Kesalahan 1: Seks Mulai di Kamar Tidur

Pria mungkin menyalakan cahaya, tapi bagi wanita, gairah tidak terjadi begitu cepat, kata Ian Kerner terapis seks, PhD.

Membuka jalan pada siang hari dengan memeluk, mencium, dan berpegangan tangan. Bersenang-senang bersama-sama, dan menunjukkan Anda menghargai dia.

Merasa aman dan aman dalam hubungan adalah kunci bagi seorang wanita untuk benar-benar membiarkan longgar saat berhubungan seks, Kerner mengatakan. Sebuah pelukan yang panjang bisa pergi lebih jauh daripada yang Anda pikir. "Memeluk selama 30 detik merangsang oksitosin, hormon pada wanita yang menciptakan [a] rasa koneksi dan kepercayaan."
Kesalahan 2: Asumsikan Anda Tahu Apa Dia Ingin

"Sama seperti banyak perempuan yang berpura-pura orgasme saat ini sebagai 20 atau 30 tahun yang lalu," kata Kerner. Jadi, jika dia tidak menikmati dirinya sendiri, Anda mungkin tidak tahu itu.

Jangan takut untuk mengajukan pertanyaan seperti "Bagaimana ini merasa?" Atau "Apakah Anda ingin sesuatu yang berbeda?"

Dengan kata lain, meminta petunjuk.
Kesalahan 3: Stick untuk Rencana Anda

Jangan berpikir bahwa "jika bekerja pertama tiga kali, ia akan bekerja tiga kali berikutnya," kata terapis seks Sari Cooper, LCSW.

Apa yang membuat dia di mungkin tergantung pada suasana hatinya, dan di mana dia berada dalam siklus bulanannya. "Mungkin putingnya lebih sensitif atau alat kelaminnya kurang geli," Cooper menambahkan.

Perhatikan pasangan Anda, kata psikolog Lonnie Barbach, PhD. "Coba hal yang berbeda dan dia bagaimana dia merespon."

Bila Anda menemukan sesuatu yang bekerja, berlama-lama di atasnya. Perempuan sering mengeluh bahwa pria beralih ke hal berikutnya seperti mereka benar-benar mulai menikmati kegiatan.
Kesalahan 4: Keep It Strictly Fisik

Memperluas ide Anda foreplay. Beberapa pria "fokus pada rangsangan fisik dan sering mengabaikan stimulasi mental," kata Kerner.

Sementara pria bisa diaduk oleh apa yang mereka lihat, "wanita berfantasi banyak selama seks sebagai bagian dari proses gairah." Bergabung di - berbagi fantasi atau memori seksi.

Kesalahan 5: Mengharapkan Intercourse untuk Berikan Orgasme nya

Untuk 80% dari wanita, hubungan seksual saja tidak akan melakukan trik. Kenapa tidak? Kebanyakan posisi seks tidak langsung merangsang klitoris.

baca juga artikel menarik ini: mendiagnosis ejakulasi dini

Ada cara lain untuk kesenangan. "Perempuan orgasme jauh lebih konsisten dari oral seks dibandingkan hubungan seksual," kata Kerner. Juga, cobalah seks dengan posisi wanita di atas, atau vibrator dibuat untuk pasangan untuk menggunakan selama seks. "Pria harus merasa nyaman, tidak terancam, dengan mainan seks," katanya.

Untuk membantunya memukul nada tinggi ketika Anda melakukan hubungan seks, luangkan waktu untuk mendapatkan dia pergi sebelum Anda membuat pintu masuk Anda. "Semakin dekat wanita ketika mereka mulai berhubungan, semakin besar kemungkinan mereka untuk mengalami orgasme," kata Barbach.

Kesalahan 6: Buka Seduction yang

Wanita suka dirayu. "Seduction adalah sama pentingnya dengan, atau kadang-kadang lebih penting daripada teknik," kata Cooper.

Ini membantu untuk mengetahui apa jenis turn-on pasangan Anda suka, apakah itu lisan, visual, atau mental, katanya. "Apakah pasangan Anda seperti itu ketika Anda berbicara kotor melalui telepon atau teks? Melacak jari Anda perlahan-lahan sampai dadanya? Menggoda dengan dia di sebuah bar? "

7 Kesalahan Seks Yang di Buat Pria Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar